Jumat, 27 November 2015

Bakti Sosial, Tangan Kebahagiaan bersama IAT C 2015







24 November 2015, Alhamdulilah kami telah melaksanakan tugas kami dari Fakultas. Senang karena bisa berbagi kebahagian dengan mereka, melihat senyum mereka pun sudah mampu mengalahkan semuanya. Ahhh begitu indahnya ini, dengan tetap memberikan semangat untuk melaksankan kegiatan hari ini "Pak, tetap semangat ya untuk kerja hari ini. Semoga dilancarkan dan selalu dipermudah rezekinya pak. Semnagat terus ya pak" Sepenggal percakapan yang dikepung oleh siang.
Kami bahagia melakukan ini, walaupun teknis yang belum tersusun secara matang, tapi disitu lah titik bedanya, kami menikmati, tertawa, senyum, letih menjadi satu kesatuan yang mengasikan.

Untuk kelas kami pembagian Nasi Bungkus dibagi menjadi tiga kelompok, kelompok pertama ada disekitar universitas, kelompok kedua menyebar ke arah kota, dan kelompok ketiga menyebar kearah perdesaan. Jujur untuk saya sendiri, pembagian secara On The Spot ini adalah kali yang pertama, dan ini sangat seru sekali bagi saya. semua kegiatan ini berhasil atas kerja keras semua orang, baik dari tim penyebar makanan dan tim prmbuat komsumsinya. Pokoknya terimakasih untuk Fakultas yang sudah memberikan kami kesempatan untuk tangan kami mengemban tugas ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar